THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 April 2009

Arti hidup

Kita tiap hari kerja, sekolah etc..buat apa sich ? Mungkin jawabanya adalah untuk tetap bisa bertahan dikehidupan dunia yang keras ini. Lalu kenapa kita pengin bertahan atau dengan kita lain knp kita ingin tetap bertahan hidup ? apa sich tujuan hidup itu ?

Kalau gue, bertahan hidup itu adalah sebuah kewajiban karena gue sangat menghargai hidup, gue menghargai hidup krn gue punya tujuan hidup.

Seandainya gue ditanya apa tujuan hidup gue, jawaban gue adalah untuk mengejar kebijaksanaan.

Gue pengin tanya nih, apa sich tujuan hidup para member KG ? dan menurut anda2 sekalian , apakah arti hidup itu ?

Saya mohon maaf klo ada yg nggak suka dgn pertanyaan ini, karena memang bagi sebagian orang jawaban dari pertanyaan2 tersebut adalah suatu hal yg privasi. Jadi klo ada yg tersinggung saya mohon maaf .

0 komentar: