THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 April 2009

Batu ajaib ponari mengandung kristal

Batu Ajaib Ponari mengandung kristal dengan bentuk tak seragam saat dicelupkan di air. Info ini dibeberkan oleh P3T RSUD Dr. Sutomo Surabaya. Kristal pada Batu Ajaib Ponari inilah yang memberikan efek penyembuhan bagi pasien-pasien Ponari. Penelitian ilmiah pada Batu Ajaib Ponari akan menguak rahasia mistis yang selama ini menyelubunginya.
Dirunut dari kisah Ponari si Dukun Cilik asal Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, saat mendapatkan Batu Ajaib tersebut. Menurut Ponari, batu coklat kemerahan tersebut didapatnya saat dia bermain di bawah guyuran hujan lebat yang disertai petir. Saat petir menggelegar, kepala Ponari seperti dilempar benda keras, lalu seluruh tubuhnya serasa dijalari hawa panas. Bersamaan dengan itu dia merasakan ada batu di bawah kakinya. batu itu mengeluarkan sinar kemerahan. Penasaran dengan batu tersebut, Ponari mengambilnya dan membawanya pulang, lalu meletakkannya di atas meja. Ponari pernah mencoba membuang batu itu, tapi batu itu selalu kembali lagi kepadanya. Bahkan dia pernah bermimpi bertemu seseorang yang memerintahkannya untuk merawat batu itu. Lalu bagaimana Ponari membuktikan keajaiban batu tersebut?
Suatu ketika adiknya sakit diare, lalu seperti ada yang membisikkan ke telinga Ponari agar dia mencelupkan Batu Ajaib tersebut ke dalam air minum, dan meminumkan air bekas celupan batu tersebut ke adiknya. Ponari kecil menuruti saja perintah itu, dan AJAIB !! Adiknya sembuh! Sejak itu Batu Ajaib Ponari menjadi terkenal. Ribuan pasiennya datang dari berbagai penjuru negeri ini.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa material luar angkasa yang jatuh ke bumi sebagai meteorit bisa mempunyai manfaat tertentu. Keris-keris bertuah yang diciptakan oleh para Empu jaman dahulu juga terbuat dari batu meteorit. Dan masing-masing material tersebut mempunyai khasiat yang berbeda satu dengan yang lainnya. Tidak tertutup kemungkinan Batu Ajaib Ponari pun begitu. Perhatikan info dari P3T RSUD Dr. Sutomo Surabaya ini, “Ada kristal tak seragam yang muncul setelah Batu Ajaib Ponari dimasukkan ke air.” Kata Kristal Tak Seragam mengindikasikan bahwa material tersebut tidak ada dan jelas bukan berasal dari bumi. Lalu dari manakah Batu Ajaib ini berasal? Dari Allah SWT atau dari Jin? Allahhuallam bissawab.

0 komentar: