THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 April 2009

My friend

Senyumannya manis indah pandangan mataTerasa nikmat di jiwa (di jiwa)Sentuhannya manja juga paras wajahnyaIbarat bidadari cinta (bidadari cinta)Sememangnya diri ini hanya bermimpiDirimu takkan pernah aku milikkiWalau hatiku selalu memanggil namamuNamun ku hanya mampu menatap wajahmuAdakah ku bisa (menjadi)Bukan teman sahaja (di sini)Tuk selama-lamanyaBersama si diaDaku sungguh dahaga (ku ingin)Seteguk air cinta (dari nya)Katakan aku bisa menjadi kan diaTeman Istimewa Sejenak ku bersamanya hatiku berdebarKu ingin mendakap dirinya (mendakap dirinya)Sehari tak bersama ku rasa curigaMungkin ku tlah jatuh cinta (ku jatuh cinta)Sememangnya diri ini masih bermimpi (ku masih bermimpi)Dirimu takkan pernah aku milikki (ku ingin bersamamu)Walau hatiku selalu memanggil namamuMasih ku hanya mampu menatap wajahmuKatanya aku bisa (menjadi)Bukan teman sahaja (oh di sini kasih)Selama-lamanya bersama si dia (selalu bersama)Tak lagi ku dahaga (diberi)Seteguk air cinta (dari nya)Katanya aku bisa menjadi kan dia(Teman Istimewa)

0 komentar: