THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 20 April 2009

Ini aku

Ini aku yang mengenangmu
jangan palingkan wajah
buang dendam itu
jangan diamkan aku
dengan semua prasangkamu
karena ku juga akan diam
tanpa suara
dan berlari
menjauh ...
jauh...jauh sekali
dari semua harapan
karena ku takut sakit, ketika terjatuh
aku tidak ingin terbang terlalu tinggi, dengan hanya sebelah sayap
sayap yang tlah terluka

tolong aku
gapai tangan lemah ini ..
jika masih ada asa di sana
bersamamu ...

mungkinkah ku terus labuhkan harapanku...
harapan dalam penantian
balurkan waktu yang terus berjalan
yang tak ijinkanku tuk kembali menoleh
tapi kaki ini tak jua bisa melangkah
dari sisinya
tapi aku pun tak ingin mengakui dan ungkapkan
karena memang aku takut ...
takut tuk kembali terjebak dalam andai...andai... dan andai...
pada cinta yang tlah dia hilangkan
pada cinta yang slalu dia ragukan
pada cinta yang tidak dia akui
karena memang dia tlah bagikan cintanya pada yang lain

siapa aku ...
karena memang aku tidak pantas untuknya
hanya untaian doa tanpa puisi indah seperti miliknya
yang bisa terucap lirih dari suara batin ini
seraya memohon padaNya
lirih ku berucap... jangan biarkan dia pergi dariku
meski aku tidak bisa menggapainya
karena bisa kurasakan hadirnya disini
dekat sekali ...

Wahai angin...
terbangkan semua kesalah pahaman ini
wahai air ...
gelontorkan semua kekhilafan ini
dengan ombakmu yang tenang

ijinkan kurangkaikan seikat mawar putih tuk hiasi indah hatinya
seikat mawar kerinduan
yang enggan tuk ku ungkap padanya
kerinduan yang menggelora
tapi kembali tertepis dengan keangkuhan keraguannya
kini ku telah lelah...
dan ku kan beranjak tuk kembali ke mimpi abadiku
sambil mendengarkan dendang indah alunan dawai cintanya
dari sini...

0 komentar: